Jeli Gamat Luxor Obat Herbal Ginjal

Posted by Unknown 0 comments
Gangguan ginjal yang kronik akan menyebabkan penurunan laju fitasi glomerulus (fungsi penyaringan ginjal) sehingga ureum, kreatinin dan asam urat yang seharusnya disaring oleh ginjal untuk kemudian dibuang melalui air seni menurun, akibatnya zat-zat tersebut akan meningkat di dalam darah. Hal ini terlihat jika seseorang melakukan pemeriksaan laboratorium dimana kadar ureum dan kreatinin akan meningkat. Nilai normal ureum adalah 10-50 mg/dl, kreatinin 0,6-1,1mg/dl, jika hasil lab menunjukan angka yang lebih tinggi dari nilai di atas maka dapat dikatakan ginjal mengalami masalah..

Jeli Gamat Luxor dapat dikonsumsi untuk membantu memperbaiki fungsi ginjal. Di dalam Jeli Gamat terdapat Cell Growth Factor yang akan membantu memperbaiki sel-sel ginjal yang sudah rusak.
Jelly/jeli Gamat Obat Herbal Ginjal


Asam amino dalam Jeli Gamat merupakan asam amino esesnsial yaitu asam amino yang diperlukan oleh tubuh namun tidak dapat diproduksi di dalam tubuh sendiri, suplainya diperoleh dari luar yaitu dari makanan. Asam amino digunakan untuk pemulihan, regenerasi sel tubuh dan memperbaiki metabolisme tubuh. Asam amino esensial juga berperan dalam membantu enzim urikae untuk mencegah pembentukan kristal kalsium sehingga meminimalkan resiko terbentuknya kristal kalsium. Bersama enzim ini asam urat diubah menjadi zat tidak berbahaya lalu dibuang melalui urine.

Beberapa kisah pengalaman penderita gagal ginjal dapat anda lihat di testimoni.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jeli Gamat Luxor Obat Herbal Ginjal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aw-jellygamat.blogspot.com/2012/10/jeli-gamat-luxor-obat-herbal-ginjal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of Jelly Gamat Luxor - AW Jelly Gamat.