Jeli Gamat Luxor Obat Asam Urat

Posted by Unknown 0 comments
Artikel ini akan menjelaskan khasiat jeli gamat Luxor sebagai obat asam urat, semoga kami bisa membantu anda dalam mengambil keputusan yang tepat dan cepat serta efektif untuk kesembuhan. simak penjelasan penyakit asam urat berikut dan khasiat jeli gamat sebagai obat asam urat.

Penjelasan penyakit asam urat 

Penyakit asam urat di sebabkan tingginya kadar asam urat dalam darah akibat gangguan metabolisme protein purin. Asam urat (uric acid) sendiri merupakan suatu senyawa kimia yang berbahaya bagi kesehatan manusia yang bersifat racun. Asam urat / sampah dalam darah yang terbentuk akibat metabolisme tubuh yang tidak sembuh. Adanya peningkatan asam urat darah menghasilkan kristal urat yang khas dalam cairan sendi, terdapat tofus yang telah dibuktikan dengan pemeriksaan kimia, terjadi lebih dari satu kali rasa nyeri di persendian, adanya serangan rasa nyeri di satu sendi, terutama sendi ibu jari kaki Sendi tampak kemerahan, adanya pembengkakan tidak simetris di satu sendi, dan tidak adanya bakteri saat terjadi serangan dan peradangan. 

Gejala Asam Urat biasanya diawali dengan Kesemutan dan linu, nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur, Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi. 

Mengapa Jeli Gamat Luxor dikatakan efektif dan berkhasiat sebagai obat asam urat? 

Karena jelly gamat Luxor mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China, Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. 

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan jelly gamat berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.(trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jeli Gamat Luxor Obat Asam Urat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aw-jellygamat.blogspot.com/2012/05/khasiat-jelly-gamat-luxor-sebagai-obat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of Jelly Gamat Luxor - AW Jelly Gamat.