Jeli Gamat Luxor Mengobati Jantung Bocor

Posted by Unknown 0 comments
Berikut ini kisah yang dialami Alliya Fathiyyah Dian Prasetya yang berusia 2 tahun yag mengalami jantung bocor. Ketika usianya menginjak 1 tahun, dokter memberitahukan bahwa berat badannya tidak mengalami kenaikan yang signifikan yaitu 3x berat lahirnya, beratnya hanya 9 kg walaupun ia lahir dengan berat 3,4 kg.

Dokter hanya memberikan obat yang berupa enzim untuk membantu metabolismenya. Tapi hal ini tidak memberi perubahan yang berarti, sehingga orangtuanya beralih ke dokter lain, dan dokter tersebut mendiagnosa, bahwa Alliya mengalami kebocoran sekat jantung ASD sebesar 5,00 mm. Hal ini dapat dikenali dari warna biru pada wajah ketika bayi menangis,
Lalu orangtua Alliya mendapat saran dari rekan sekantornya untuk memberikan Jeli gamat kepada Alliya. Dan orang tuanya pun mengikuti saran tersebut dengan memberikan jeli gamat luxor sebanyak  3x1 sendok teh/hari yang dicampur dalam minuman atau jus. Dalam jangka waktu 3 bulan terlihat perbaikan. Hasil tes menunjukkan ASD mengalami penurunan dari ASD 5,00 mm menjadi 2,88 mm. Orang tua Alliya sangat gembira mendengarnya dan bertekad untuk melanjutkan pengobatan dengan jeli gamat hingga tuntas.  
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jeli Gamat Luxor Mengobati Jantung Bocor
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aw-jellygamat.blogspot.com/2012/08/jeli-gamat-luxor-mengobati-jantung-bocor.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of Jelly Gamat Luxor - AW Jelly Gamat.