Jeli Gamat Luxor Mengobati Luka Diabetes

Posted by Unknown 0 comments
Seorang Ibu bernama Hartini yang tinggal di Pati, Jawa Tengah berbagi pengalaman tentang luka diabetesnya yang dapat disembuhkan oleh Jeli Gamat Luxor.

Pada tahun 2008 akibat terkena paku di pekarangan beliau menderita luka serius di kakinya. Beliau memang sudah lama mengidap diabete atau kencing manis. Luka di kaki semula hanya dibersihkan saja dengan air, namun beberapa hari kemudian kakinya membengkak dan melebar, dan semakin parah sehingga beliau tidak sanggup untuk berjalan.
Beruntung seorang dokter yang datang memberinya jeli gamat untuk diminum 3x1 sendok makan dan dioleskan pada lukanya 2-3 kali sehari. Bertahap lukanya mulai mengering, menutup dan bulan ke 6 luka di kaki Ibu Hartini kering sempurna. Kini yang tersisa hanya bekasnya. Kondisi Ibu Hartini pun stabil dengan gula darah yang masih bisa diatasi yaitu di angka 150mg/dl.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jeli Gamat Luxor Mengobati Luka Diabetes
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aw-jellygamat.blogspot.com/2012/08/jeli-gamat-luxor-mengobati-luka-diabetes.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of Jelly Gamat Luxor - AW Jelly Gamat.