Jeli Gamat Luxor Obat Asma

Posted by Unknown 0 comments
Asma adalah keadaan dimana saluran nafas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan. Tidak sedikit masyarakat yang menderita penyakit Asma yang berakibat fatal terhadap kehidupan kesehariannya.Penyakit Asma (Asthma)adalah suatu penyakit kronik (menahun) yang menyerang saluran pernafasan (bronchiale) pada paru dimana terdapat peradangan (inflamasi) dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas yang akhirnya seseorang mengalami sesak nafas. 


Asma


Atasi gangguan asma dengan Jeli Gamat Luxor Obat Asma. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Jelly gamat Luxor obat asma terbuat dari ekstra teripang pilihan yang memiliki kandungan didalamnya untuk menumpas beragam penyakit salah satunya yaitu asma. Salah satu kandungan teripang yang paling dominan dalam mengatasi asma adalah kandungan asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang merupakan penyebab asma. Hal ini diperkuat dengan penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat, beliau mengungkapkan bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen multikhasiat. Bahkan dalam bukunya yang berjudul Sea Cucumber A Malaysian Haritage, Ridzwan Hashim mengatakan bahwa ekstrak teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect yakni memiliki efek antibakteri. Sehingga, tak mengherankan jika Jeli Gamat Luxor obat asma ini layak untuk dijadikan solusi pertama tanpa alasan yang lainnya, karena telah disebutkan diawal Jeli Gamat Luxor ini mampu mengobati asma langsung kesumbernya. 

Untuk itu, bagi Anda yang pada saat ini menderita asma yang tak kunjung sembuh juga atau belum menemukan obat asma maka janganlah lagi Anda ragu untuk memilih Jelly Gamat Luxor obat asma. Jadi jangan tunda lagi, gunakan segera Jelly gamat Luxor obat asma untuk mengatasai keluhan penyakit asma anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jeli Gamat Luxor Obat Asma
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aw-jellygamat.blogspot.com/2012/06/jelly-gamat-obat-asma.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of Jelly Gamat Luxor - AW Jelly Gamat.